Kapolri Mendadak Copot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar

16 Nov 2020
524 734 Ditonton

Kapolri Jenderal Idham Azis mencopot Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sudjana. Kapolri juga mencopot Irjen Pol Rudy Sufahradi Novianto dari jabatan Kapolda Jawa Barat.
#Kapolri #Kapolda #IdhamAzis
Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website: beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/

Komentar
  • negara ini mau jadi apa .sedikit sedikit copot jenderal ..ni jaman apa

    roda mas roda masroda mas roda mas10 hari yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

    Khaled MohamedKhaled Mohamed12 hari yang lalu
  • Kenapa ??? Anis,, Gatot,, HRS,, Gue jawab,,, mereka kagak mendukung,, Kedua,,mereka adalah oposisi,, Dan ketiga,,, Itu aja sih alasan pokoknya,,, Tajam ke lawan Tumpul ke kawan,, Mantu Nye,,,anaknye,,,,,,partai pendukung Nye,, Langgar Prokes,,, kagak ada yg ribut ribut,,, Udah itu aja,,, Oia kayaknya di tiap daerah kemaren ada demo yg langgar Prokes,,, kepala daerah nya aman aman aja bahhh,,, knp saat yg kemaren aja tuh yg di bahas,,,, pelanggaran Prokes saat di Jakarta,,,dan saat HRS tiba,, di solo ada yg jelas jelas melanggar jg,,, Yg jelas Tdk ada tempat utk oposisi,,,. Tapi satu hal,, Rocky Gerung lah oposisi yg paling beruntung,,, udh berapa kali di laporin ke polisi,,, kagak ada yg bisa menjerat dia,,, Knp ,,, karena akal sehat mengalahkan segalanya,,, Dan yg aku miris,,, semakin banyak org org dungu di Indonesia,,,

    mulai dari nolmulai dari nol12 hari yang lalu
  • SEMOGA KAPOLRI SECEPATNYA JUGA DI COPOT DARI MUKA BUMI INI. AMIIIN ya Alloh

    tri gantri gan13 hari yang lalu
  • Duniawi bukanlah segala galanya kami yg bertuhan selalu ingat.ada alam kelak dimana manusia akan mempertanggung jawabkan atas perbuatannya didunia ini,taat adil sesuai sumpah dan.amanah niscaya akan selamat mudah mudahan kedepan bagi yg berkuasa atau berpangkat dijauhkan dari orang orang munafik dan tak bertuhan yg bersembunyi dibalik nkri harga mati dan paling pancasilais sementara tindakannya tak mencercimkan nilai nilai pancasila itu sendiri

    Guanaya HikmahGuanaya Hikmah13 hari yang lalu
  • Oh pak nana..gagal sudah engkau bakal kapolri,hanya gara2 satu org.

    Yohana TohangYohana Tohang13 hari yang lalu
  • PADAHAL BUKAN KAPOLDA NYA YANG GAK TEGAS, TAPI MEMANG MASA NYA BRUTAL².. Bukan salah dia juga sbenanrnya, kalau dia tegas, masa lebih sangat brutal..! Smoga sehat selalu pak mantan kapolda.

    Lusianna WijayaLusianna Wijaya13 hari yang lalu
  • KAPOLDA yang lain bagaimana. Bisa 30 an KAPOLDA dicopot

    Medina LineMedina Line13 hari yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 🌸💡🌸

    ابو الشبابابو الشباب13 hari yang lalu
  • Semoga berani nonton video ini dr awal sampai akhir aamiin cermati dan resapi dr awal sampai akhir idworlds.info/from/nr-Vg5WSoIZ2eJY/video Semoga hati keras dilembutkan oleh kebenarannya aamiin cermati dan resapi dr awal sampai selesai idworlds.info/from/nr-Vg5WSoIZ2eJY/video Tidak tabayun tidak kenal dulu tidak mencari kebenarannya sebelumnya tapi sudah benci setengah mati kebenciannya sampai sumsum tulang belakang saking benci nya tapi idworlds.info/from/nr-Vg5WSoIZ2eJY/video

    Sutriono WicaksanaSutriono Wicaksana13 hari yang lalu
  • Copot dan copot keren

    adnan 22adnan 2213 hari yang lalu
  • klo di cegah apa ga rusuh tuhh, bahkan bs ada korban jiwa. keputusan yg bijak & tepat kaploda. jabatan di dunia hnya smentara

    jakariyajakariya13 hari yang lalu
  • Untuk pak polisi yg dicopot jabatannya. Semoga bisa memahami ini resiko kerja dan tanggung jawab jabatan. Jgn menyimpan dendam. Tingkatkan kinerja. Pasti akan terangkat lagi. Sabar ya pak pol

    Santi MariaSanti Maria13 hari yang lalu
  • Kapolrinya skrng dgn yg kemarin ternyata sama ya.. sama2 suka jd jongos dan mengharap imbalan jabatan.. paraaah.. paraah..

    miniatur bangsa indonesiaminiatur bangsa indonesia13 hari yang lalu
  • Anjay adu domba teroz awokaowkao 😂

    Damar SatriaDamar Satria13 hari yang lalu
  • Kok banyak emosian gini sih keputusannya

    Akihiko 04Akihiko 0413 hari yang lalu
  • Harusnya kapolri mencopot dirinya sendiri

    Senda GurauSenda Gurau13 hari yang lalu
  • NUnggu disentiL dulu baru bertIndak, Mampuzzzzzzzz,lo

    Khablbh UmlKhablbh Uml14 hari yang lalu
  • Nana: tau gitu gw lindes itu smua kadrun pake tank haizzzzzz

    Tony StanksTony Stanks14 hari yang lalu
  • Kalah nyali dengan nyai

    Eka StorEka Stor14 hari yang lalu
  • Wktu demo omnibuslaw kmrin kenapa gak copot ketua DPR ya...??

    Warung INFOWarung INFO14 hari yang lalu
  • Eeemmm kirain yg taun kemarin, yg Mengenai Novel😅 Salah ternyata

    MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #23MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #2314 hari yang lalu
  • Tegas.y seperti apa? Nembak gas air mata? Nembakin umat islam? Tegas yg seperti apa.. mahfud md sendiri yg mempersilahkan umat islam sambut habib riziq. Karna pengikutnya gak banyak kata mahfud md. Ckckck

    Kicli TegalKicli Tegal14 hari yang lalu
  • Lawak

    AzulAzul14 hari yang lalu
  • Aneh

    Halimatus SadiyahHalimatus Sadiyah14 hari yang lalu
  • Kapolda Jawa tengah GK d copot karna anak presiden kampaye

    Hendra GadeHendra Gade14 hari yang lalu
  • Semoga Kapolda metro jaya diberi kesehatan dan Kapolda Jabar di beri kesehatan,semoga yg mencopot Kapolda mendapat teguran dari Allah.

    Budi SusantoBudi Susanto14 hari yang lalu
  • Kocak tuh yang pada kampanye ora berkerumun emng? Hahaha keadilan yg kocak wkwkwk

    IBAYBADER JrIBAYBADER Jr14 hari yang lalu
  • Banyak orang awam disini

    Bahasa jiwa BangsaBahasa jiwa Bangsa14 hari yang lalu
  • Saya juga beberapa minggu lalu membuat laporan di Polres mengenai adanya unjuk rasa yang melanggar Perda terkait Protokol kesehatan, demo itu pun tanpa izin maupun surat pengantar sebagaimana diatur dalam undang-undang. Tetapi proses nya tidak berjalan sampai minggu lalu saya laporan ke Polda baru diproses. Disini Substansi nya kenapa saya menceritakan hal tersebut karena saya ingin mengkritik lemahnya kewenangan Polres dalam mengatasi hal tersebut jadi seharusnya Kapolri membuat satu keputusan yang resmi atas Polres-polres di Ibukota Provinsi karena kalau Polres yang ada di ibukota Provinsi pasti kewenanganya lari semua ke Polda karena jaraknya dekat

    Bahasa jiwa BangsaBahasa jiwa Bangsa14 hari yang lalu
  • Klo mau copot ya copot smua daerah yg ada pelanggaran jgn milih" dong, kan kasian tuh kapolda mrasa tdk adil

    Account - YouTubeAccount - YouTube14 hari yang lalu
  • POLDA KADRUUUUN ITU

    Achmad YazidAchmad Yazid14 hari yang lalu
  • Semoga nanti pas pilkada ga banyak kapolda yg dicopot jabatannya gegara banyak kerumunan massa

    Ai NuraeniAi Nuraeni14 hari yang lalu
  • Kalo bener dicopot, moga polisi itu mendapat syafaat rasul, amin yra

    Sruput baeSruput bae14 hari yang lalu
  • Jika kapolri mencopot karena desakan dari pemerintah karena tidak sukanya dengan HRS, saya doakan anak mu, keturunanmu hidup serba kekurangan .

    Prayosa NugrahaPrayosa Nugraha14 hari yang lalu
  • Senat Belgia mengeluarkan Resolusi 7-162 pada tanggal 12 Juni 2020. Resolusi itu mengecam pengambilan organ oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT) yang direstui negara dari tahanan hati nurani yang masih hidup, terutama praktisi Falun Gong dan Uighur. Resolusi itu disponsori oleh 10 senator dan diperkenalkan pada tanggal 12 Mei. Itu dibahas di Senat pada tanggal 8 Juni dan disahkan pada tanggal 12 Juni. Beberapa senator berbicara atas nama partai politik masing-masing dan mengecam pengambilan organ hidup-hidup oleh PKT. "Saya sering melihat praktisi Falun Gong mengadakan kegiatan di Lapangan Luksemburg [di depan Parlemen Eropa]," kata Senator Mark Demesmaeker. "Mereka secara khusus menyerukan diakhirinya tindakan kriminal yang menakutkan dan mengerikan dari pengambilan organ praktisi Falun Gong yang masih hidup." Dia mengatakan bahwa Tiongkok, di bawah otokrasi PKT, memiliki sistem politik yang sangat tertutup. Sistem represif ini menargetkan kelompok agama dan minoritas, seperti Falun Gong, serta Kristen dan etnis minoritas. Kelompok-kelompok ini telah berubah menjadi bank donor organ hidup di bawah sistem politik totaliter ini. Demesmaeker juga mengatakan bahwa pengambilan organ secara paksa adalah kejahatan dan tindakan ilegal ini harus dihukum oleh hukum pidana yang disahkan pada tanggal 22 Mei 2019, "Van Peel," yang melarang orang Belgia menerima transplantasi organ ilegal di negara-negara asing. Senator Gaëtan Van Goidsenhoven, perwakilan dari proposal resolusi, mengatakan, "[Kami] memiliki alasan untuk khawatir tentang sejumlah besar transplantasi organ, dan organ-organ terutama berasal dari praktisi Falun Gong dan Uighur.” “Baik itu dari jumlah umum eksekusi [oleh PKT] atau jumlah total transplantasi khusus, kami meragukan keaslian angka transplantasi organ yang diterbitkan oleh PKT. Resolusi kami adalah untuk mengekspos dan terus membantu menghentikan praktik ilegal dan tidak manusiawi ini,” kata Goidsenhoven. Senator Karin Brouwers berkata, “Saya berterima kasih kepada Senator Van Goidsenhoven atas prakarsa untuk mengecam praktik tidak manusiawi ini. Praktik ini melanggar semua kemungkinan perjanjian hak asasi manusia. Tetapi praktik ini sudah ada sejak lama. Di Tiongkok, ini terutama terjadi pada praktisi Falun Gong dan Uighur. Ini harus dihentikan." Senator Hélène Ryckmans mengatakan bahwa berdasarkan bukti yang tersedia, pernyataan resmi PKT mengklaim bahwa semua organ yang dicangkok diambil dari tahanan hukuman mati tidak dapat dipercaya. Dia berkata, "Volume transplantasi organ yang sebenarnya sangat tinggi. Jika Tiongkok tidak menyembunyikan apa pun, itu harus diselidiki oleh mediator internasional independen dan secara teratur dilaporkan secara terperinci." Senator Fatima Ahallouch menekankan, "Pada tahun 2019, rezim PKT menghukum setidaknya 774 praktisi Falun Gong. Penganiayaan terhadap komunitas Uighur telah terjadi beberapa saat.” Dia mengatakan bahwa pada tahun 2006, Asosiasi Transplantasi Belgia (BTS) memperhatikan bahwa situs web Pusat Bantuan Transplantasi Tiongkok menjadi aktif di Internet dengan tujuan mempromosikan ketersediaan organ yang cepat di Tiongkok.

    xing jingxing jing14 hari yang lalu
  • VIRAL!! STAMINA KAYA SUPERMAN... shopee.co.id/product/200381285/7036017050?smtt=0.200384414-1602314889.9 Kalau konsultasi & tanya2 dlu juga boleh di whatsapp sy ya : 082115154125

    Vina RanggatiVina Ranggati14 hari yang lalu
  • Suara rakya.sdh2lh kadung udh pecak org,menghadap rijik juga Don kgak brani wk wk wk kacauuuuuuuu!!!!!!!.

    Asa LampungAsa Lampung14 hari yang lalu
  • copot aja jadi kapolda ga bs ngerahin anak buahnya buat org2 matuhin protokol

    ChipChop AlvinChipChop Alvin14 hari yang lalu
  • "Pasti jabatannya hasil nyogok ya" ;:") nyimak ah

    Dimas OfficialDimas Official14 hari yang lalu
  • Dunia ini tidaklah abadi, contohnya presiden juga selalu ganti... Perlu bukti, tanya bu Megawati, ayahnya tdk jd presiden abadi, wong pun digonta ganti, pak Harto, pak Habibie, bu Mega, pak SBY, pak Joko... Lak leres tooo, mboten abadi. Dados jeh mboten nggumun kapolda di ganti

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf14 hari yang lalu
  • Dunia tdklah lama, dan tidaklah abadi, itu yg pasti. Jadi qodarulloh, tinggal bgmn kita menyikapi, semua akan dipertanggungjwbkan

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf14 hari yang lalu
  • habis ini yg dicopot siapa lagi?

    Gilang DestriyatnaGilang Destriyatna14 hari yang lalu
  • mantap

    Muhammad AanMuhammad Aan14 hari yang lalu
  • Semangat NKRI ....shiiip

    Sumaji HarionoSumaji Hariono14 hari yang lalu
  • Kasihan Kapolda nya : korban politik

    Matt HylossMatt Hyloss14 hari yang lalu
  • Jgn dikasih ampun, polisi yg tidak tegas copot sja,polisi yg takut sma pembuat onar copot sja,percuma jdi polisi klau tidak tegas, percuma ada polisi, mendingan tidak ush sja ada polisi.

    Vivo V3Vivo V314 hari yang lalu
  • Copot sja percuma jdi polisi, klau tidak tegas klau tidak brani dgn grombolan pemecah NKRi, lebih baik tidak ush mnjadi polisi.

    Vivo V3Vivo V314 hari yang lalu
  • Kopi lelet khas Lasem 100% murni, diskon 40% hanya 15rb/200g/pack. GRATIS ONGKIR 12:12 check on shopee app @adilulung #shopeehaul #shopeeformen #promo #diskon #murah #gratis #kopilelet #kopihitam #kopilasem #kopibubuk #kopi #kopimurah #shope1212 #pria

    Kopi HitamKopi Hitam14 hari yang lalu
  • SOLOL WOY SOLO. DIEM2 BAEEE

    M. Fadil. SM. Fadil. S14 hari yang lalu
  • Pok ame ame belalang kupu-kupu kUmPul rAmE rAmE cUmA bOLEh AnAk MaNtu..

    Ahmad YassinAhmad Yassin14 hari yang lalu
  • Standar ganda

    DestratrDestratr14 hari yang lalu
  • Solo bagaimana kabar ??

    mas tiahmas tiah14 hari yang lalu
  • Sebelum dia di copot.dia nyopot orang duluan..wkwkwkwkk

    IMAM AKBAR HSBIMAM AKBAR HSB14 hari yang lalu
  • cb cek dibawah ini.. Tips Cara membuat lamaran online di Jobstreet dan Cara melamar pekerjaan di jobstsreet 2020 idworlds.info/from/19lkZLnRkZ9_ks0/video Cara membuat akun Jobstreet terbaru 2020 atau mandaftar akun di situs jobstreet untuk melamar kerja idworlds.info/from/t96earKvh2yhorc/video Review Lamaran Kerja di situs lowongan kerja JobDB | Lowongan kerja Tax Accounting idworlds.info/from/qpWpo5yjjn94qac/video REVIEW EMAIL LAMARAN KERJA YANG MASUK KE HRD | lamaran email yang baik dan benar idworlds.info/from/nKukfNjVo2KRoKs/video Dapat kerjaan baru dalam 2 minggu di saat pandemi | tidak ada yang tidak mungkin idworlds.info/from/vLiEbcm5sIBmisU/video

    Pejuang LiburanPejuang Liburan14 hari yang lalu
  • Pengecut yg takut sama masa ormas..copot aja itu baju dinas dan semua pangkat gak guna pangkat tinggi tapi pengecut.

    PASHTER 22PASHTER 2214 hari yang lalu
  • Nojih

    Bungbunga 55Bungbunga 5514 hari yang lalu
  • Wadehhhhhh BOSEN BACA BERITA,, YANG CUMAN WACANA,,,, KENAPA HRS TIDAK DI PROSES HUKUM',,,2 KAPOLDA METRO DAN JABAR DIJADIKAN TUMBAL AKIBAT KELAKUAN BUACOT HRZ PEMECAH BELAH BANGSA INDONESIA,,, DIBIARKAN SE ENAK JIDAT NYA,,, HANNNNCUUUURRRR CURRRRR KEAMANAN NEGARA,, TIDAK BISA MENGAMBIL TINDAKAN TEGAS TERHADAP SATU ORANG',,HRZ,, BUACOT NYA NGAK PUKUL' LAGU,,,,, hmmmm pembiaran dan penggembosan,, terhadap presiden RI Ir Jokowidodo,,,, Oleh orang pengkianat bangsa mantan pejabat tinggi negara,, penegak hukum POLKUMHAM,DAN WAPRES,MA"RUF AMIN,,, Cenderung mendukung terlaksananya,, kegiatan yang jelas jelas MENOHOK DIPETAMBURAN

    Robbysuprayetno yetnoRobbysuprayetno yetno14 hari yang lalu
  • Kok gubernur jakarta gak sekalian di pecat jg biar adil

    Alexander PierceAlexander Pierce14 hari yang lalu
  • Itu mah biasa...copot ...... tempatkan yg berani , profesional , smart ... bukannya seharusnya memang harus begitu, spy negara aman dan maju , ...

    Rahel ButarbutarRahel Butarbutar14 hari yang lalu
  • Mantapppp

    florentina official tvflorentina official tv14 hari yang lalu
  • Medan dan Solo gak ngerti lagi mau kek mana bilangnya...

    MK ChannelMK Channel14 hari yang lalu
  • Ok

    Musiyamto MusMusiyamto Mus14 hari yang lalu
  • Besok kedua jenderal tersebut akan lebih dekat lagi dengan ulama, HRS dan umat Islam

    TheMoerdaniTheMoerdani14 hari yang lalu
  • Rezim sontoloyo! Pilkada kok tetap dibiarin ?! Aneh!

    Avon KarnoAvon Karno14 hari yang lalu
  • wajib kalian liat ni vidio idworlds.info/from/vJKlg825fJyGbM0/video

    tukang sebartukang sebar14 hari yang lalu
  • mantappp

    JUNAIDIJUNAIDI14 hari yang lalu
  • yang sayang allah like

    SANG PEMBURU CRYPTOSANG PEMBURU CRYPTO14 hari yang lalu
  • Ciyeee bagian yg di solo berkerumun di biarin aja.. salut sama keadilan di negeri dagelan !

    Ratna EgaRatna Ega14 hari yang lalu
  • Kerumunan Anak Presiden Kenapa Boleh Orasi Kampanye

    Akbar MahmudAkbar Mahmud14 hari yang lalu
  • Apa kabar jawa tengah.. oh ia yg buat kerumunan kan anak bapa presiden yg terhormat jd gpapa?

    Angga PrawiraAngga Prawira14 hari yang lalu
  • Harus tegas pak. Kalo yg suruh korup korup aja pak....

    Amin SiddiqAmin Siddiq14 hari yang lalu
  • Kenapa ini Indonesia ribut terus....

    Rox D. ShanksRox D. Shanks14 hari yang lalu
  • yang di solo gimana... berani ga wereng coklat beraksi...😊

    Afif BaeAfif Bae14 hari yang lalu
  • Bau petenya terasa mas😂😂🙏🏻

    Ucha UliUcha Uli15 hari yang lalu
  • Jangan takut pak jika dicopot jabatannya.. karena jabatan itu hanya sementara dn tidak akan dibawa mati.. kita Takut hanya kepada allah. Insya allah rejeki bapak ada dr yg lain pak.. 🤲

    Rindy AnisyahRindy Anisyah15 hari yang lalu
  • Wes biasa koyo ngunu, ra dadi masalah. Opo maneh masalah digawe², seng penting didelok wae.

    standard charteredstandard chartered15 hari yang lalu
  • Knp dicopot aneh

    EWING CHANNELEWING CHANNEL15 hari yang lalu
  • Gak jelaas ,,,, Corona juga gak ada. . Tai busuk

    Muhammad Arif NugrohoMuhammad Arif Nugroho15 hari yang lalu
  • Yah kalian bisa tau lah siapa dalang semua masalah ini? Orang yg kalian agung2 kan melebihkan Tuhan? Heran yah mata kalian tuh udah dibutakan, masak sembah nya ke habib, sembah tuh ke ALLAH SWT woi, apasih hebatnya habib itu heran gua!

    CIPAN ASMRCIPAN ASMR15 hari yang lalu
  • ko kayanya gampang banget ya sekarang geser sono geser sini

    Yani MaryaniYani Maryani15 hari yang lalu
  • Kasian sm yg di copot jabatan nya..gak salah tp kehilangan jabatan nya...yg bikin acara nya aja gak punya OTAK..LG masa pandemi malah kumpul..

    david tjahyadidavid tjahyadi15 hari yang lalu
  • Siasat politik memang licik. Siapa yg diuntungkan jika HRS pulang? HRS dan ahok adalah simbol perpecahan masyarakat. Selama setahun terakhir angin politik indonesia jelas merugikan pemerintah, demonstrasi yg berlatar belakang SARA berganti dgn demonstrasi berlatar belakang intelektualitas. Pemerintah tidak punya amunisi untuk meredam dan buzzer semakin kebingungan. Maka HRS sengaja dipulangkan, kenapa? Karena HRS itu beretika buruk dan senantiasa menjelekkan pemerintah. Kalo kita mengkritik pemerintah maka kita akan dikatakan sekubu/selevel dgn HRS. Pdhl itu nonsense, HRS cuma jualan agama sdgkn rakyat membutuhkan kebijakan yg adil. Yang akan terjadi kedepan adalah HRS akan terus menghembuskan isu SARA. Sementara pemerintah akan mengancam rakyat, 'kalo tidak pro pemerintah maka gerombolan orang spt HRS akan berkuasa, mau?' tentu saja tidak.. (mayoritas) Akibatnya dukungan thd pemerintah akan semakin naik. Tidak akan ada oposisi berkualitas lagi. Dan yg perlahan mati adalah KENETRALAN YANG BERPEGANG PADA KEADILAN... Panjang umur perjuangan

    Purwadi CahyoPurwadi Cahyo15 hari yang lalu
    • Prinsip minus malum, pd dasarnya manusia kalo sudah kepepet akan memilih yg buruk untuk menghindari yg terburuk. Pemerintah kita buruk, maka dari itu kita diberi pilihan yg terburuk. Sehingga seburuk apapun pemerintah, kalo kita kepepet, mau tidak mau kita akan pro pemerintah. Siapa sih HRS? orang sepintar munir saja bisa dibunuh? apa sih F*I ? Kalo ketuanya dibunuh tinggal angkat bawahan yg membelot, sogok milyaran suruh diem. Tapi para pemain tidak sepolos itu, mereka menyadari bahwa gerombolan ini potensial untuk dimanfaatkan. Jelas taruhannya adalah persatuan nasional. Rakyat jadi capek sendiri dikotakkan, akhirnya apatis thd politik. Rakyat apatis, politisi bancakan... Hahahah

      Purwadi CahyoPurwadi Cahyo15 hari yang lalu
  • Nih., cuma polemik sandiwara aja. Kenapa gak langsung ke aktor utamanya?

    Feri GunawanFeri Gunawan15 hari yang lalu
  • Menyedihkan sekali ya, pelik dunia ini paskah pemilu AS wkwk

    Rama SungkaiRama Sungkai15 hari yang lalu
  • Langsung di copot gile beneeerr..emng mau ny polisi itu harus gimna..? Kasi pagar berduri..?kasi gas air mata.?sklian aj angkat senjata kpda yg jemput hrs kmarin...

    ajib ajibajib ajib15 hari yang lalu
  • JABATAN DUNIA TIDAK PASTI MEMBAWAMU KE SURGA..!!

    Kukuh Widya PrayogoKukuh Widya Prayogo15 hari yang lalu
  • INDONESIA OH INDONESIA ,,, sebegitu parah kah corona ??? kalo mau tangkap, tangkap dluan itu ketua DPR yg buat keputusan omnimbus law , timbul keramaian kan ??! astafiruwloh

    Doni PratamaDoni Pratama15 hari yang lalu
    • Kasian kepada anda orang awam

      Bahasa jiwa BangsaBahasa jiwa Bangsa14 hari yang lalu
  • Siapa yg berani sama BIBIB ? ,,,,, Kalau mau dicopot jabatan nya

    Subchan ArifinSubchan Arifin15 hari yang lalu
  • 👍👍

    Aries 123Aries 12315 hari yang lalu
  • rezim semakin kalap

    dear gonedear gone15 hari yang lalu
  • Aparat yg takut dgn massa pengacau bagi saya=pengecut.

    Basaria SiahaanBasaria Siahaan15 hari yang lalu
  • Gara gara nikah jabatan orang di copot.. nyusahin aja..

    Parlin MarbunParlin Marbun15 hari yang lalu
  • pilkada Solo gmna tuh bos,,, itu sama2 kerumunan,,, 😂😂😂😂

    Agiez ChemottAgiez Chemott15 hari yang lalu
  • Apakah yg mencopot 2 kapolda .bagaimana kalau kalian dicopot oleh allah sebagai manusia di bumi ingat allah mendengar doa orang yg tersakiti

    Hadi PribadiHadi Pribadi15 hari yang lalu
  • Semoga Allah ganti rejeki yg lebih baik bpk2 yg di copot. Toh, jabatan itu hanya sementara dan hanya sebuah titipan, tak perlu dibangga2kan.

    Senja tanpanamaSenja tanpanama15 hari yang lalu
  • Tidak koreng cuma bisul.

    Duta GroupDuta Group15 hari yang lalu
  • Tips perawatan kulit artis, kulit terlihat 10 tahun lebih muda, yuk intip apasaja bahannya di s.lazada.co.id/s.cxrek

    BRO SEHATBRO SEHAT15 hari yang lalu
  • Resep dari alam, konsumsi ini tiap hari berat badan turun sampai 15 kilo, yuk intip bahannya di s.lazada.co.id/s.cxauE

    BRO SEHATBRO SEHAT15 hari yang lalu
  • Mampus

    Rio ShRio Sh15 hari yang lalu
IDworlds